Lahir di kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14 Juli 1966, dari tahun 1992 hingga saat ini, ia secara rutin meng-update perkembangan bisnis dan industry mulai dari menghadiri berbagai acara Seminar, Pelatihan, Ilmu Pembandingan hingga ke berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Australia, Jerman, Itali, Prancis, dan Amerika Serikat. Memiliki pengalaman ekstensif yang luas, dari pemasaran, keuangan, produksi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta strategi perusahaan yang memungkinkannya menjadi seorang trainer dan konsultan professional. Saat ini dia aktif melatih dan mendidik para karyawan baik internal maupun eksternalnya, terutama dalam proyek seperti penteknisan kembali proses bisnis dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Menjadi dosen tamu di Prasetya Mulya Business School, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta hingga saat ini.)

Beberapa kecakapan yang terkait dengan manajemen dokumen dan pencatatan termasuk: ISO.9000 menerapkan sistem, pemeriksaan mutu internal, penilai utama untuk ISO.9000, ISO.15489, menerapkan sistem, serta manajemen mutu total.

Beberapa dari klien yang bekerja sama dengan pelatihan dan konsultasi dalam bidang manajemen dokumen dan pencatatan meliputi: PT. Pamapersada Nusantara, 2008-2011, PT. Semesta Marga Raya (Bakri Toll Road), PT. Conoco Philips Indonesia, Universitas Binus, The Joseph Wibowo Center, Santos Oil Company, Bank Pembangunan Daerah: Papua, Sumatra Barat serta DKI.