Jadwal Training Telemarketing Skills

  • Topik Training: Training Telemarketing Skills
  • Kategori Training: Soft Skill, Communication
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar, Jakarta
  • Tanggal Pelaksanaan:
    • 19 Mei 2017
  • Investasi:
    • Investasi  Normal IDR 1.900.0000 
    • Investasi  Early Bird IDR 1.500.000 (Pembayaran tanggal 22 Maret – 2 Mei 2017) 
    • *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi, Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Dua kali coffee break dan satu kali makan siang
    • Sertifikat
    • Training Moduls
    • Workshop Kit

Latar Belakang Telemarketing Skills

Training Telemarketing SkillsTelemarketing merupakan salah satu teknik penjualan yang banyak digunakan dewasa ini. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, teleselling memberikan porsi cukup besar dalam sukses penjualan, baik untuk penjualan barang maupun jasa. Oleh karena itu, diperlukan keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik oleh para karyawan yang menjadi “pintu gerbang” atau “ujung tombak” penjualan. Training Telemarketing Skills ini akan membahas proses teleselling secara detil hingga tata cara atau etiket menelpon yang baik, demi menunjang keberhasilan penjualan.

Materi Training Telemarketing Skills

  • Attitude: sikap positif, effective communications skills (active listening, vocal, assertiveness, verbal).
  • Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan
  • Knowledge: product knowledge, wawasan luas
  • Syarat umum teleselling:
  • Prospecting: bagaimana mendapat klien
  • Dasar-dasar penjualan melalui telepon
  • Introduction:
  • Basic communications skills:
  • Powerfull active listening : Kemauan mendengarkan (volition), memperhatikan (attending), memahami dan
  • menyamakan persepsi (understanding), mengingat (memory) dan memberi tanggapan (responding) yang tepat.
  • Assertiveness : menjalin hubungan (relationship), menghargai lawan bicara (appreciation), mengajukan permintaan
  • atau meminta sesuatu dengan lugas (asking), percaya diri untuk menunjang sukses berkomunikasi (self confidence),
  • memberikan kritik, saran dan pendapat secara lugas (advocacy).
  • Teleselling Skills:
  • Penyampaian informasi, menjawab pertanyaan
  • Persuasi melalui telepon, mengatasi keberatan
  • Mengetahui sinyal-sinyal keberhasilan, menutup penawaran
  • Program follow up
  • Telephone Technique & Courtesy:
  • Teknik menelepon, menerima dan mentransfer telepon
  • Etika bertelepon

Metode pelatihan: Pembahasan konsep , role play/latihan praktek, movie play.

INSTRUKTUR

Dra.Kussusanti, MSi.
Master di bidang Manajemen Komunikasi ia peroleh dari Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia, dengan predikat Cum Laude. Gelar sarjananya pun ia dapatkan dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia. Sedangkan pendidikan non-formal didapatkannya di berbagai lembaga pendidikan, antara lain untuk program Training for The Trainer, Public Relations, Master of Ceremony dan Pengembangan Kepribadian.

Profesinya di dunia pendidikan diawali dengan menjadi Asisten Dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, hingga menjadi pengajar di beberapa perusahaan dan lembaga pendidikan, untuk program Human Relations, Pengembangan Kepribadian, Communications Skills, Etika dan Penampilan, dsb. Sejak tahun 2000 hingga sekarang, ia menjadi Managing Director C&G Training Network dan aktif menjadi Trainer Specialist yang banyak memberikan pelatihan di berbagai perusahaan. Beberapa topik yang sering ia bawakan adalah antara lain Public Speaking, Communications Skill, Public Relations, Service Excellence, Telephone Technique and Courtesy, serta Etika Bekerja dan Pengembangan Kepribadian.

Di lingkungan Universitas Indonesia, sejak 1998 hingga kini, ia menjadi dosen pada Program Studi Public Relations, Diploma 3, Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Indonesia, untuk mata kuliah Teknik Publikasi Humas, Teknik Penulisan Naskah Humas, Dasar-Dasar Riset Humas, Teknik Produksi Audio Visual dan Human Relations serta Event Management.

Sedangkan karirnya di bidang komunikasi, khususnya public relations, ia tekuni sejak tahun 1988, di berbagai perusahaan, yaitu PT Rekaguna Abdidaya, ERA Indonesia, Bank Universal dan Tabloid NOVA sebagai wartawan. Kini, ia telah menulis buku berjudul “Two Ears One Mouth, Panduan Sukses Komunikasi Professional” terbitan PT Gramedia Widiasarana Indonesia.

Jam terbangnya yang cukup tinggi, ditunjang oleh penguasaan materi yang luas, membuat Kussusanti dapat menyampaikan materi programnya dengan sangat jelas. Keterampilannya dalam berkomunikasi sangat menunjang ia dalam membawakan setiap kelasnya menjadi interaktif, hidup dan tidak membosankan.

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya.

 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id

DOWNLOAD GRATIS:

Ebook Tutorial
e-Faktur Lengkap!

Isi form di bawah ini, ebook akan langsung kami kirim ke alamat email yang Anda gunakan di bawah ini!
KIRIM EBOOK SEKARANG