Informasi Training SOP  untuk Perpajakan

  • Topik: Training Pengembangan Standard Operating Procedure atau SOP  untuk Perpajakan
  • Kategori: training pajak
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan
  • Tanggal Pelaksanaan:
    • Kamis – Jum’at, 14 – 15 September 2017
  • Investasi:
    • Investasi  Normal IDR 3.500.000
      Investasi  Early Bird IDR 3.000.000
      *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi, Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Dua kali coffee break dan satu kali makan siang
    • Sertifikat
    • Training Moduls
    • Workshop Kit

Deskripsi Pengembangan Standard Operating Procedure atau SOP  untuk Perpajakan

SOP untuk Perpajakan

Salah satu inisiatif dalam perbaikan proses bisnis adalah pengembangan dan implementasi standard operating procedure/SOP. Pada workshop ini, kami fokus pada peningkatan kemampuan anda untuk mengembangkan dan mengimplementasikan SOP pada fungsi perpajakan organisasi. SOP perpajakan menjadi sangat penting tidak hanya karena dapat membantu peningkatan efisiensi, namun juga karena fungsi tersebut harus sesuai dengan peraturan pemerintah.

Materi SOP  untuk Perpajakan

  • Sistem terpadu dan proses bisnis
  • Permodelan proses bisnis
  • Kebijakan dan prosedur
  • Perancangan sistem pengendalian pada proses perpajakan
  • Perancangan dokumen (formulir dan laporan)
  • Tahapan pengembangan SOP pada proses perpajakan
    • PPN
    • Withholding tax
    • PPh badan
    • Rekonsiliasi pajak
    • Sinkronisasi proses perpajakan dengan proses – proses lainnya
  • Manajemen perubahan

Pemateri

MUHAMAD AL GAMAL, SE. Ak, MA, CA.

Beliau lahir di Jambi, 4 November 1974. Lulusan Universitas Brawijaya Malang sebagai Sarjana Ekonomi Akutansi, dan menyelesaikan Master of Science in Administration/ MA di Universitas Indonesia pada tahun 2011. Bekerja sebagai Consultant & Coach on Management System Improvement dan menjabat sebagai CEO Center for e-Accountability System (www.ceasystem.com) dari tahun 2015 hingga sekarang.

Beliau juga memiliki keahlian, antara lain : Business Accounting and Budgeting, Government Accounting and Budgeting, Financial Statement Analysis, Management Accounting and Auditing, Taxation, Business Process Design and Management, Designing Management / Accounting Information System (manual and computerized), Financial Audit, Computer Programming, Database Management, Business Policy Develoment, Business Dashboard System dan Business Intelligence.
Keahlian Beliau menjadikan Beliau sebagai professional menangani perusahaan-perusahaan seperti Waskita Karya Group, Agung Sedayu Group, Bank Jambi, Bank Syariah Mandiri, Pertamina Group, PT Kimia Farma Tbk, PT Wijaya Karya Tbk, PT Binakarindo Yaco Agung, PT Nissan Djaya Rentalindo dan sebagainya.

Beliau juga aktif melakukan penelitian dan menulis artikel serta mengikuti kursus dan workshop seperti antara lain : Tax Brevet (Corporate Taxation), Microsoft Certified Solution Developer / MCSD, Microsoft Certified Data Base Administrator / MCDBA, Accounting for Islamic Bank, Training on Trainer in Accounting and Budgeting for Local Government, Certified Information System Audit/CISA dan Mobile & Web System Development

 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : https://solusibisnis.co.id

DOWNLOAD GRATIS:

Ebook Tutorial
e-Faktur Lengkap!

Isi form di bawah ini, ebook akan langsung kami kirim ke alamat email yang Anda gunakan di bawah ini!
KIRIM EBOOK SEKARANG