TRAINING FACILITY MANAGEMENT JAKARTA

  • Topik Training: General Affair – Facility Management
  • Kategori Training: Soft Skill, Pergudangan
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar, Jakarta
  • Tanggal Pelaksanaan:
    • 7 – 8 Agustus 2017
    • 23 – 24 Desember 2017
  • Investasi:
    •  Rp 3.800.000,- Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
      *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi,Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Dua kali coffee break dan satu kali makan siang
    • Sertifikat
    • Training Moduls
    • Workshop Kit

Latar Belakang Facility Management

Training Facility managementTraining Facility management, office management, house keeping, building management, merupakan dasar dari berkembangnya suatu fungsi, yakni general affair (GA) management. Sukses usaha pada abad ke-21 sangat erat terkait dengan kemampuan organisasi mengendalikan pengguna dan aktivitas kerjanya pada lingkungan fisik yang efisien perkantoran yang efektif dan optimal.

Faktor teknologi baru, keamanan, serta kenyamanan dan kesehatan kerja merupakan salah satu tinjauan utama bidang ini, disamping tolok ukur produktivitas dan efektivitas pengendalian biaya. GA management mengintegrasikan prinsip administrasi bisnis, ilmu teknis, dan perilaku manusia dalam mencapai produktivitas usaha yang optimal. Fungsi yang lebih dari sekedar “bagian umum” pada akhirnya akan menjadikan profesional di bidang GA memiliki nilai kontribusi tinggi di mata perusahaan.

Materi Training Facility management

  1. Apa itu Facility Management – General Affair Management
  2. Strategi Modern Tempat Kerja
  3. Mengukur Kinerja Kantor – Facility Performance Evaluation
  4. BPE (Building Performance Evaluation Model)
  5. Lingkup Penugasan General – Facility Management
  6. Standar dan Pengendalian Sistem Operasional Bangunan Fisik
  7. Panduan Teknis Terkait Fasilitas
  8. Disaster Recovery Planning

Metode Training Facility management : pembahasan konsep, diskusi kasus dan latihan.

Target peserta: manager hingga staff bagian General Affair (Bagian Umum) serta karyawan lain yang berminat atau ditugaskan mengembangkan fungsi facility management di perusahaannya.

INSTRUKTUR

Prima Haris Nuryawan, Ir., MBA
Ia adalah seorang lulusan jurusan Teknik Arsitektur dari Institut Teknologi Bandung. Ia memulai karirnya di beberapa Perusahaan di bidang konsultan kontraktor dan arsitektur di Jakarta sejak tahun 1987. Pada tahun 1990, ia bergabung dengan Digital Corporation, sebuah Perusahaan investasi gabungan Internasional, yang merupakan anak Perusahaan dari PT Astra Graphia, Tbk (Perusahaan terdaftar), sebagai staf support software dan kemudian diangkat sebagai coordinator untuk divisi baru, customer support division.

Melanjutkan pendidikannya di Prasetya Mulya Business School pada tahun 1993, dan menerima dua kali perhargaan dalam daftar Dekan (sebagai Mahasiswa Terbaik). Setelah mendapatkan gelar MBA-nya, ia bergabung dengan kelompok Perusahaan Nasional dalam bidang interior dan perabot rumah tangga, PT Vinotindo Grahasarana sebagai Manager Pemasaran dan Pengembangan Produk. Dua tahun kemudian, ia mendapatkan posisi dalam Perusahaan Induk sebagai Manajer Umum Pengembangan Bisnis Perusahaan (Corporate Business Development General Manager), yang tugas utamanya mengawasi Divisi HRD dan IT. Sejak tahun 2000 hingga 2003, ia mengabdi sebagai Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, yang bergerak dibidang industri pembuatan komponen-komponen alat rumah tangga, serta sebagai anggota dari ketua direktur dalam Gema Grahasarana, Tbk (Perusahaan terdaftar) Grup.)

Lahir di kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14 Juli 1966, dari tahun 1992 hingga saat ini, ia secara rutin meng-update perkembangan bisnis dan industry mulai dari menghadiri berbagai acara Seminar, Pelatihan, Ilmu Pembandingan hingga ke berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Australia, Jerman, Itali, Prancis, dan Amerika Serikat. Memiliki pengalaman ekstensif yang luas, dari pemasaran, keuangan, produksi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta strategi perusahaan yang memungkinkannya menjadi seorang trainer dan konsultan professional. Saat ini dia aktif melatih dan mendidik para karyawan baik internal maupun eksternalnya, terutama dalam proyek seperti penteknisan kembali proses bisnis dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Menjadi dosen tamu di Prasetya Mulya Business School, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta hingga saat ini.)

Beberapa kecakapan yang terkait dengan manajemen dokumen dan pencatatan termasuk: ISO.9000 menerapkan sistem, pemeriksaan mutu internal, penilai utama untuk ISO.9000, ISO.15489, menerapkan sistem, serta manajemen mutu total. Beberapa dari klien yang bekerja sama dengan pelatihan dan konsultasi dalam bidang manajemen dokumen dan pencatatan meliputi: PT. Pamapersada Nusantara, 2008-2011, PT. Semesta Marga Raya (Bakri Toll Road), PT. Conoco Philips Indonesia, Universitas Binus, The Joseph Wibowo Center, Santos Oil Company, Bank Pembangunan Daerah: Papua, Sumatra Barat serta DKI.

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id

DOWNLOAD GRATIS:

Ebook Tutorial
e-Faktur Lengkap!

Isi form di bawah ini, ebook akan langsung kami kirim ke alamat email yang Anda gunakan di bawah ini!
KIRIM EBOOK SEKARANG