Topik:Training Electronic Audit menggunakan  Audit Command Language/ACL
Pelaksanaan:Senin – Selasa, 5 –  6 Maret 2018
Senin – Selasa, 21 – 22 Mei 2018
Kamis – Jum’at, 19 – 20 Juli 2018
Rabu – Kamis, 26 – 27 September 2018
Selasa – Rabu, 27 – 28 November 2018
(09.00 – 17.00 WIB)
Tempat:Hotel Puri Denpasar, Jakarta
Investasi:Early Bird IDR 3.700.000 | Normal IDR 4.000.000
Fasilitas:2x coffee break dan 1x makan siang, Sertifikat, Modul, dan Workshop Kit

Deskripsi

Kami memahami bahwa banyak profesional yang akrab dengan aplikasi Microsoft Excel. Namun, kebanyakan dari mereka mungkin belum memanfaatkan fitur – fitur tersembunyi yang tersedia pada aplikasi tersebut. Dalam workshop ini, kami fokuskan untuk mengoptimalkan kemampuan Excel anda, plus add in Activedata untuk menangani pekerjaan – pekerjaan audit data yang berskala besar.
Audit Command Language

Materi

  • Resiko, pengendalian internal & audit di lingkungan sistem informasi/teknologi informasi
  • Sistem electronic audit
  • Database management system/DBMS
  • Teknik audit berbantuan komputer/TABK
    • Perencanaan audit
    • Pekerjaan lapangan
    • Analisis data & informasi
    • Penyajian temuan
  • Implementasi Excel & Activedata pada audit keuangan
    • Audit atas siklus akuntansi
    • Audit atas siklus pendapatan
    • Audit atas sisklus hutang

 

FASILITATOR / TRAINER

MUHAMAD AL GAMAL, SE. Ak, MA, CA.

Beliau lahir di Jambi, 4 November 1974. Lulusan Universitas Brawijaya Malang sebagai Sarjana Ekonomi Akutansi, dan menyelesaikan Master of Science in Administration/ MA di Universitas Indonesia pada tahun 2011. Bekerja sebagai Consultant & Coach on Management System Improvement dan menjabat sebagai CEO Center for e-Accountability System (www.ceasystem.com) dari tahun 2015 hingga sekarang.

Beliau juga memiliki keahlian, antara lain : Business Accounting and Budgeting, Government Accounting and Budgeting, Financial Statement Analysis, Management Accounting and Auditing, Taxation, Business Process Design and Management, Designing Management / Accounting Information System (manual and computerized), Financial Audit, Computer Programming, Database Management, Business Policy Develoment, Business Dashboard System dan Business Intelligence.
Keahlian Beliau menjadikan Beliau sebagai professional menangani perusahaan-perusahaan seperti Waskita Karya Group, Agung Sedayu Group, Bank Jambi, Bank Syariah Mandiri, Pertamina Group, PT Kimia Farma Tbk, PT Wijaya Karya Tbk, PT Binakarindo Yaco Agung, PT Nissan Djaya Rentalindo dan sebagainya.

Beliau juga aktif melakukan penelitian dan menulis artikel serta mengikuti kursus dan workshop seperti antara lain : Tax Brevet (Corporate Taxation), Microsoft Certified Solution Developer / MCSD, Microsoft Certified Data Base Administrator / MCDBA, Accounting for Islamic Bank, Training on Trainer in Accounting and Budgeting for Local Government, Certified Information System Audit/CISA dan Mobile & Web System Development


Contact Person: Septian / Fiki

Silahkan hubungi kami di nomor (021) 228-069-13
SMS 0815-7457-8697 (Septian) | 0896-0976-4345 (Fiki)

Kami menyediakan kelas in house training dengan Nilai investasi yang kompetitif, waktu yang fleksibel dan tentunya menguntungkan bagi perusahaan anda. jika berminat silahkan hubungi kami via email atau telepon!


 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS – THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telepon: (021) 228-069-13 | Email: info@solusibisnis.co.id | Website: solusibisnis.co.id