Training Call Center Professional

  • Topik Training: Pelatihan Professional Call Center Officer
  • Kategori Training: Soft Skill
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar Jakarta
  • Pelaksanaan:

    • 20 April 2017
    • 19  Juni 2017
  • Investasi: Rp. 3.800.000,-/ Orang
    • *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi,Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Biaya Sudah Termasuk Dua Kali Coffee Break Dan Satu Kali Makan Siang Selama Program Berlangsung
    • Sertifikat
    • Modul
    • Materi HandOut
    • Tas

Latar Belakang Call Center Officer

Training Call CenterTraining Call Center Professional jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu, petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).

Materi Training Call Center Professional

  1. Introduction:
  2. Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayani
  3. Call center officer sebagai pembentuk citra perusahaan
  4. Professional telephone conversation:
  5. Knowledge: product knowledge, wawasan luas
  6. Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan
  7. Attitude: sikap positif,
  8. Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan  tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik;
  9. 3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visual
  10. Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.
  11. Assertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi
  12. dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
  13. Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding/transferring, Menelepon
  14. Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif,
  15. mengatasi situasi sulit.

Metode Training Call Center Professional : Pembahasan konsep, diskusi kasus, role play

Target peserta: Staff call center, customer service, dan karyawan bagian lain yang banyak melayani pelanggan melalui telepon.

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id

DOWNLOAD GRATIS:

Ebook Tutorial
e-Faktur Lengkap!

Isi form di bawah ini, ebook akan langsung kami kirim ke alamat email yang Anda gunakan di bawah ini!
KIRIM EBOOK SEKARANG