INFORMASI TRAINING TAHUN 2015

  • Topik Training: Training Building Strategic Partnerships for Retirement (Pensiun)
  • Kategori Training: Training Pensiun
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar, Jakarta
  • Tanggal Pelaksanaan:
    • 4 – 5 Agustus 2015
    • 7 – 8 Desember 2015
  • Investasi:
    • Rp. 3.800.000,- Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
      *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi,Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Dua kali coffee break dan satu kali makan siang
    • Sertifikat
    • Training Moduls
    • Workshop Kit
    • Hotel Room

DESKRIPSI

Meningkatnya persaingan ekonomi global telah mengubah peran pemasaran profesional. Pebisnis profesional harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang fitur serta manfaat produk dan layanan mereka. Mereka harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kebutuhan para pelanggan, bagaimana cara memenuhinya, dan bagaimana memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Kepuasan pelanggan akan berpengaruh terhadap keberlanjutan hubungan kedua belah pihak dari waktu ke waktu.

Dengan membangun Program Kemitraan Strategis yang mencakup konsep canggih dan keterampilan untuk mengelola vendor produk secara profesional, penyedia layanan dapat menjadi mitra strategis terbaik untuk para pelanggan mereka.

MANFAAT BAGI INDIVIDU

  1. Peserta mampu melakukan territory analysis, atau analisis wilayah, yaitu memberikan penilaian yang akurat tentang nilai akun relatif.
  2. Peserta memahami competitive analysis yaitu memberikan penilaian pada energi dan keterampilan terbaik untuk difokuskan.
  3. Peserta mampu menentukan kunci dan kebutuhan bisnis serta membantu mengidentifikasi proposisi nilai.
  4. Peserta mampu melihat peluang di berbagai tempat dan mendapatkan keuantungan.
  5. Peserta mampu melakukan identifikasi peluang untuk meningkatkan penjualan strategis dan mengelola waktu dengan lebih efektif.

MANFAAT BAGI ORGANISASI

  1. Mampu menentukan strategi yang sejalan dengan visi dan nilai pelanggan, bukan hanya berdasarkan hasil finansial.
  2. Mampu mengembangkan disiplin dan pendekatan yang konsisten berdasarkan nilai untuk bekerja melayani pelanggan.
  3. Mmapu mengidentifikasi leverage dan kekuatan kompetitif organisasi.
  4. Mampu mendapat produktivitas dan hasil yang lebih tinggi dari tenaga penjualan

APA YANG AKAN ANDA PELAJARI

  1. Mengembangkan Grid Penilaian untuk menetapkan tingkat hubungan Anda dengan pelanggan.
  2. Meninjau tingkat pelayanan terhadap pelanggan beserta posisi pasar dan rencana masa depan organisasi Anda.
  3. Menyelesaikan analisis kompetitif dan pesaing utama organisasi Anda, serta mengidentifikasi kekuatan masing-masing peluang serta ancaman yang muncul.
  4. Mempekerjakan tim penjual yang handal untuk menjelaskan fitur dan manfaat dengan baik serta menangani keluhan pelanggan.

SIAPA YANG SEBAIKNYA HADIR

Account manager serta pelaku marketing yang memerlukan konsep-konsep strategis, keterampilan, dan metode untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dan menguntungkan dengan pelanggan.

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id