INFORMASI PELAKSANAAN TAHUN 2016

  • Topik Training: Training Administrasi Perkantoran
  • Kategori Training: Soft Skill
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar Jakarta
  • Pelaksanaan:
    • Senin, 18 September 2017
  • Investasi: Hanya Rp. 1.900.000,-/ Orang
    • *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi,Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Biaya Sudah Termasuk Dua Kali Coffee Break Dan Satu Kali Makan Siang Selama Program Berlangsung
    • Sertifikat
    • Modul
    • Materi HandOut
    • Tas

Latar Belakang

Produktivitas kantor di antaranya bergantung kepada efektivitas administrasi yang berlangsung di sebauh kantor. Dengan demikian fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Para staf di bagian administrasi dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Disamping itu para staf juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan karena fungsinya yang akan sangat terkait bagaimana mereka berkoordinasi, menjaga hubungan kerja dengan departemen terkait. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola  administrasi kantor.

Rundown Program Pelatihan:

Materi bahasan:

  1. Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
  2. Fungsi administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, rapi, resik, rawat, rajin.
  3. Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
  4. Manajemen arsip: Sistem pemberkasan, index, pola klasifikasi, penemuan kembali, penyusutan arsip.
  5. Operasionalisasi kantor: Mail handling, meeting arrangement, perjalanan dinas.

 

INSTRUKTUR

Prima Haris Nuryawan, Ir., MBA

Ia adalah seorang lulusan jurusan Teknik Arsitektur dari Institut Teknologi Bandung. Ia memulai karirnya di beberapa Perusahaan di bidang konsultan kontraktor dan arsitektur di Jakarta sejak tahun 1987. Pada tahun 1990, ia bergabung dengan Digital Corporation, sebuah Perusahaan investasi gabungan Internasional, yang merupakan anak Perusahaan dari PT Astra Graphia, Tbk (Perusahaan terdaftar), sebagai staf support software dan kemudian diangkat sebagai coordinator untuk divisi baru, customer support division.

Melanjutkan pendidikannya di Prasetya Mulya Business School pada tahun 1993, dan menerima dua kali perhargaan dalam daftar Dekan (sebagai Mahasiswa Terbaik). Setelah mendapatkan gelar MBA-nya, ia bergabung dengan kelompok Perusahaan Nasional dalam bidang interior dan perabot rumah tangga, PT Vinotindo Grahasarana sebagai Manager Pemasaran dan Pengembangan Produk. Dua tahun kemudian, ia mendapatkan posisi dalam Perusahaan Induk sebagai Manajer Umum Pengembangan Bisnis Perusahaan (Corporate Business Development General Manager), yang tugas utamanya mengawasi Divisi HRD dan IT. Sejak tahun 2000 hingga 2003, ia mengabdi sebagai Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, yang bergerak dibidang industri pembuatan komponen-komponen alat rumah tangga, serta sebagai anggota dari ketua direktur dalam Gema Grahasarana, Tbk (Perusahaan terdaftar) Grup.)

 Lahir di kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14 Juli 1966, dari tahun 1992 hingga saat ini, ia secara rutin meng-update perkembangan bisnis dan industry mulai dari menghadiri berbagai acara Seminar, Pelatihan, Ilmu Pembandingan hingga ke berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Australia, Jerman, Itali, Prancis, dan Amerika Serikat. Memiliki pengalaman ekstensif yang luas, dari pemasaran, keuangan, produksi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta strategi perusahaan yang memungkinkannya menjadi seorang trainer dan konsultan professional. Saat ini dia aktif melatih dan mendidik para karyawan baik internal maupun eksternalnya, terutama dalam proyek seperti penteknisan kembali proses bisnis dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Menjadi dosen tamu di Prasetya Mulya Business School, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta hingga saat ini.)

Beberapa kecakapan yang terkait dengan manajemen dokumen dan pencatatan termasuk: ISO.9000 menerapkan sistem, pemeriksaan mutu internal, penilai utama untuk ISO.9000, ISO.15489, menerapkan sistem, serta manajemen mutu total. Beberapa dari klien yang bekerja sama dengan pelatihan dan konsultasi dalam bidang manajemen dokumen dan pencatatan meliputi: PT. Pamapersada Nusantara, 2008-2011, PT. Semesta Marga Raya (Bakri Toll Road), PT. Conoco Philips Indonesia, Universitas Binus, The Joseph Wibowo Center, Santos Oil Company, Bank Pembangunan Daerah: Papua, Sumatra Barat serta DKI.

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id