Informasi Training Administrasi Perkantoran

  • Topik Training: Training Administrasi Perkantoran
  • Kategori Training: Soft Skill
  • Tempat: Hotel Puri Denpasar Jakarta
  • Pelaksanaan:
    • Kamis, 14 Desember 2017
  • Investasi: Hanya Rp. 1.900.000,-/ Orang | Early Bird Rp. 1.500.000/ org (Pembayaran hinggal tanggal 21 November 2017)
    • *Biaya Tersebut Tidak Termasuk Akomodasi,Penginapan Hotel.
  • Fasilitas:
    • Biaya Sudah Termasuk Dua Kali Coffee Break Dan Satu Kali Makan Siang Selama Program Berlangsung
    • Sertifikat
    • Modul
    • Materi HandOut
    • Tas

training administrasi perkantoran

Latar Belakang

Efektivitas administrasi perkantoran dapat meningkatkan produktivitas organisasi dan perusahaan.  Peran administrasi yang efektif adalah mampu secara efektif melakukan fungsi-fungsi “filling system”dan proses pendokumentasian file yang ada.

Pelatihan ini akan mengajak peserta dengan pemahaman baru dalam melihat proses filling secara keseluruhan, sehingga mampu mengatasi persoalan secara mikro. Administrasi dan dokumentasi yang rapid an jelas akan menunjang kelancaran kegiatan Kerja dalam perusahaan. Dalam pelatihan ini juga dibahas hingga administratif pergantian petugas shift yang biasa terjadi dalam perusahaan besar atau yang beroperasi 24 jam.

Tujuan training administrasi perkantoran

  • Memahami fungsi dan peran administrasi perkantoran dalam organisasi perusahaan
  • Menyimpan dan mengelola arsip (sistim filling) menurut standar perkantoran modern
  • Koordinasi tim Kerja dalam menjalankan proses administrasi secara keseluruhan.
  • Mewujudkan pemahaman dan system administrasi yang sama dan mudah dijalankan, terutama berkaitan dengan administrasi utnuk menunjang tugas shift atau lokasi yang berbeda.
  • Menjalankan administrasi kantor untuk mendukung tugas shift dalam 24 jam
  • Menjalankan system pendokumentasian mudah, efektif, dan tertata

Materi training administrasi perkantoran

  • Pemahaman konsep perkantoran modern dan ciri-cirinya.
  • Perencanaan dan Pengorganisasian Kegiatan Kantor
  • PDCA & SDCA
  • Membangun Sistem administrasi mudah, efektif dan rapi.
  • Administrasi penunjang tugas khusus (shift) dan tugas lapangan.
  • Metode pengaturan tugas shift dengan metode matrix
  • Prinsip 5R
  • Mengurus dan mengendalikan surat masuk dan surat keluar
  • Pemahaman DFD Data Flow Diagram untuk memahami alur dokumen dan data dalam organisasi.
  • Penanganan dan pendokumentasian kearsipan meliput : data entry, processing, storage, information output, system control.
  • Arsip dan dokumentasi modern dan e-office
  • Membangun system dokumentasi sesuai kebutuhan organisasi, meliputi dokumentasi surat, file, gambar, audio, dan video.
  • Time management
  • Assertive communication skills
  • Presentation Skill for Business

Trainer Administrasi Perkantoran

Mr. Agus Gunawan is Professional Trainer, Consultant and Coach, who share about many practical knowledge for better Indonesian Human Resource. He was also contributed on many Organization, Company, Government and personal client.

Mr. Agus Gunawan with his experience has to be sharing in workshop, seminar, talk show in front of thousand people from:

Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia, Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (France), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Asia Foundation, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag etc.

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id