Pelatihan Properti Customer Experiences Management For Real Estate Company

  • Topik: customer experiences management real state company
  • Kategori: Pelatihan Property
  • Tempat: Sampoerna Strategic Square North Tower Lt 3A
  • Tanggal Pelaksanaan:
    • Pelatihan akan dilaksanakan pada : Kamis, 10 Agustus 2017
  • Investasi
    • Early Bird 2.500.000/1 orang | 4.000.000/2 orang | 5.000.000/3 orang |
    • @Rp. 1.500.000 (harga untuk 1 orang, jika pendaftaran lebih dari 4 orang). (Pembayaran hingga tanggal 9 Agustus 2017)
  • Fasilitas:
    • Dua kali coffee break dan satu kali makan siang
    • Sertifikat
    • Training Moduls
    • Workshop Kit

Deksripsi Pelatihan Properti

Hampir semua pelaku bisnis khususnya di bidang properti memperlakukan konsumen hanya pada saat ada kebutuhan penjualan. Konsumen tidak jadikan bagian dari proses bisnis yang berkelanjutan. Padahal sejatinya keterikatan konsumen dengan pengembang itu modal yang sangat berharga untuk proyek selanjutnya.

pelatihan properti

Pengalaman konsumen berinteraksi dengan produk yang dikembangkan sangat penting untuk ditindaklanjuti dengan beragam program. Dari sekian banyak program tersebut seringkali ditemukan pola relationship management hanya sebatas basabasi, padahal customer experiences harus berangkat dari pengggalian secara mendalam mengenai latar belakang konsumen, hobby, keluarga dan hal-hal mendasar lainnya. Sehingga ketika memperlakukan konsumen tersebut muncul emotional yang pas dan konsumen tersebut merasa nyaman ketika berinteraksi dengan produk yang akan ditawarkan.

Pentingnya customer experiences ini dikelola secara baik oleh developer dengan tujuan adanya peningkatan kesadaran seluruh komponen perusahaan, agar seluruh energi marketing perusahaan dapat dimaksimalkan sepenuhnya kepada pelayanan terhadap konsumen. Proses ini pada akhirnya akan bermuara pada penjualan produk yang meningkat dikemudian hari.

Dari sekian banyak teori maupun praktek mengenai customer experiences tersebut, dibutuhkan informasi dan pengetahuan teknis agar setiap masalah customer experiences yang muncul dapat diantisipasi dan dicarikan solusinya. Harapannya para developer dapat melakukan customer experiences secara benar sehngga mengurangi kesalahan fatal dalam customer experiences.

Salah satu cara untuk bisa mengatasi permasalahan di atas adalah dengan mengikuti program pelatihan, kami menawarkan topik menarik untuk pelatihan karyawan/ karyawati di perusahaan bapak / ibu.

Bermaksud mengadakan shortcourse mengenai cara-cara customer experiences yang benar, dengan harapan adanya pertukaran informasi, sharing knowledge dari para pembicara dan dapat mengatasi masalah-masalah customer experiences yang sering muncul dalam proyek real estat.

Materi Pelatihan Properti

  • Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing
  • Teknik mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman yang menyenangkan
  • Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
  • Membangun platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
  • Teknik memformulasikan experiential positioning
  • Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
  • Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
  • Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan
  • Menyusun inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
  • Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga implementasi dari Customer Experience Management
  • Teknik menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya organisasi dan enhancement of the employee experience.

Target Peserta :

  • Owner Real Estate Developer
  • Director Marketing
  • General Manager Sales and Marketing
  • Staff Sales and Marketing

Hasil yang diharapkan :

  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lengkap mengenai paradigma baru bidang marketing properti terkait customer expereinces management
  • Peserta mampu memahami dan mengimplementasikan customer expereinces management yang unik dan menyenangkan didalam proses bisnis perusahaan.
  • Peserta dapat melakukan inovasi yang berkelanjutan dalam penyusunan strategi customer expereinces management sehingga dapat digunakan di dalam aktivitas marketing produk perusahaan.

Pemateri :

Wu Wen Yi, MBA, P.CEM – Expertis Customer Experiences Management – Head Of Relationship Management Intiland Group

Yudy Rizard Hakim – Expertis Customer Relationship Management – Chief of General Affair PT Bakrieland Development, Tbk

 

Pelatihan akan dilaksanakan pada : Kamis, 10 Agustus 2017 | Waktu : 08.00 – 15.30.00 WIB | Tempat : Sampoerna Strategic Square North Tower Lt 3A
Jl. Jend. Sudirman Kav 45 – 46 Jakarta Selatan

REGSITRASI

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Office:
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telpon : (021) 228-069-13
Email : info@solusibisnis.co.id
Website : www.solusibisnis.co.id