Topik:Negotiating Skill for Sales and Marketing
Pelaksanaan:Senin – Selasa, 27 – 28 Agustus 2018
Senin – Selasa, 22 – 23 Oktober 2018
(09.00 – 17.00 WIB)
Tempat:Hotel Puri Denpasar, Jakarta
Investasi:Early bird Rp 3.700.000 | Normal Rp 4.000.000,-
Fasilitas:2x coffee break dan 1x makan siang, Sertifikat, Modul dan Workshop Kit
  • Metode: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan dan role-play.
  • Sasaran peserta: Staf penjualan dan pemasaran.

 

Latar Belakang

Negosiasi adalah proses dinamis yang melibatkan dua atau lebih pihak yang saling tergantung untuk merealisasikan tujuannya masing-masing. Menjual barang atau jasa, merencanakan proyek, membuat keputusan dan mengatasi konflik adalah contoh tujuan yang perlu disepakati melalui negosiasi yang saling menguntungkan. Para pemimpin, manajer, supervisor maupun staf sangat perlu menguasai keterampilan negosiasi. Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat mengerti tentang proses negosiasi, strategi dan teknik negosiasi, gaya negosiasi, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi, serta mengukur keberhasilan dalam bernegosiasi.

 

Materi

  1. Proses negosiasi: kapan harus bernegosiasi, tahapan dalam proses negosiasi
  2. Menentukan objective
  3. Persiapan yang efektif
  4. Melakukan negosiasi
    • Di meja negosiasi
    • Strategi negosiasi
    • Melakukan transaksi
    • Teknik-teknik
    • Kesalahan umum yang perlu dihindari
    • Tawar menawar dan kesepakatan
  1. Mengakhiri negosiasi
  2. Me-review negosiasi
  3. Gaya negosiasi
  4. Mengukur keberhasilan negosiasi

 

Instruktur

Prima Haris Nuryawan, Ir., MBA
Saat ini ia merupakan Ketua dari C&G Training Network. Ia adalah seorang lulusan jurusan Teknik Arsitektur dari Institut Teknologi Bandung. Ia memulai karirnya di beberapa Perusahaan di bidang konsultan kontraktor dan arsitektur di Jakarta sejak tahun 1987. Pada tahun 1990, ia bergabung dengan Digital Corporation, sebuah Perusahaan investasi gabungan Internasional, yang merupakan anak Perusahaan dari PT Astra Graphia, Tbk (Perusahaan terdaftar), sebagai staf support software dan kemudian diangkat sebagai coordinator untuk divisi baru, customer support division.

Melanjutkan pendidikannya di Prasetya Mulya Business School pada tahun 1993, dan menerima dua kali perhargaan dalam daftar Dekan (sebagai Mahasiswa Terbaik). Setelah mendapatkan gelar MBA-nya, ia bergabung dengan kelompok Perusahaan Nasional dalam bidang interior dan perabot rumah tangga, PT Vinotindo Grahasarana sebagai Manager Pemasaran dan Pengembangan Produk. Dua tahun kemudian, ia mendapatkan posisi dalam Perusahaan Induk sebagai Manajer Umum Pengembangan Bisnis Perusahaan (Corporate Business Development General Manager), yang tugas utamanya mengawasi Divisi HRD dan IT. Sejak tahun 2000 hingga 2003, ia mengabdi sebagai Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, yang bergerak dibidang industri pembuatan komponen-komponen alat rumah tangga, serta sebagai anggota dari ketua direktur dalam Gema Grahasarana, Tbk (Perusahaan terdaftar) Grup.)

 Lahir di kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 14 Juli 1966, dari tahun 1992 hingga saat ini, ia secara rutin meng-update perkembangan bisnis dan industry mulai dari menghadiri berbagai acara Seminar, Pelatihan, Ilmu Pembandingan hingga ke berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Australia, Jerman, Itali, Prancis, dan Amerika Serikat. Memiliki pengalaman ekstensif yang luas, dari pemasaran, keuangan, produksi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta strategi perusahaan yang memungkinkannya menjadi seorang trainer dan konsultan professional. Saat ini dia aktif melatih dan mendidik para karyawan baik internal maupun eksternalnya, terutama dalam proyek seperti penteknisan kembali proses bisnis dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). Menjadi dosen tamu di Prasetya Mulya Business School, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta hingga saat ini.)

Beberapa kecakapan yang terkait dengan manajemen dokumen dan pencatatan termasuk: ISO.9000 menerapkan sistem, pemeriksaan mutu internal, penilai utama untuk ISO.9000, ISO.15489, menerapkan sistem, serta manajemen mutu total. Beberapa dari klien yang bekerja sama dengan pelatihan dan konsultasi dalam bidang manajemen dokumen dan pencatatan meliputi: PT. Pamapersada Nusantara, 2008-2011, PT. Semesta Marga Raya (Bakri Toll Road), PT. Conoco Philips Indonesia, Universitas Binus, The Joseph Wibowo Center, Santos Oil Company, Bank Pembangunan Daerah: Papua, Sumatra Barat serta DKI.

Segera daftarkan diri anda karena jumlah Kursi kami terbatas hanya untuk 10 orang saja. Anda akan langsung di bimbing oleh trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya.

 


Contact Person: Septian / Fiki

Silahkan hubungi kami di nomor (021) 228-069-13
SMS 0815-7457-8697 (Septian) | 0896-0976-4345 (Fiki)

Kami menyediakan kelas in house training dengan Nilai investasi yang kompetitif, waktu yang fleksibel dan tentunya menguntungkan bagi perusahaan anda. jika berminat silahkan hubungi kami via email atau telepon!


 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS – THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Jln Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telepon: (021) 228-069-13 | Email: info@solusibisnis.co.id | Website: solusibisnis.co.id