Topik:Effective Presentation Skills for Business People
Pelaksanaan: Rabu-Kamis, 15 – 16 agustus 2018
Waktu : 09.00 – 17.00 WIB
Tempat:Hotel Puri Denpasar, Jakarta
Investasi:Early Bird IDR 3.700.000
Normal IDR 4.000.000
Fasilitas:2x coffee break dan 1x makan siang, Sertifikat, Modul dan Workshop Kit

Latar Belakang

Komunikasi merupakan keahlian dasar yang paling utama dalam Dunia Bisnis. Dalam perusahaan, kemampuan komunikasi akan berpengaruh pada semua bagian. Produksi, Management, Keuangan, Operasional, Pelayanan, Penjualan, Pembelian dan Pelanggan. Semua bagian tersebut terkait satu sama lain melalui komunikasi. Jadi komunikasi yang baik akan berpengaruh pada output yang dihasilkan masing-masing bagian atau perusahaan secara keseluruhan. Komunikasi Bisnis diperlukan agar setiap divisi dapat berjalan dengan lancar, karena berhubungan dengan banyak pihak. Mulai dari Sales, keuangan, produksi, marketing, hingga customer service, semuanya membutuhkan ketrampilan dalam mengkomunikasikan ide dan gagasan.
Workshop ini bermanfaat meningkatkan keahlian dalam komunikasi dan presentasi bisnis. Dalam workshop ini peserta akan belajar secara lengkap berbagai teknik dan strategi kumunikasi yang efektif dan ditambah dengan keahlian presentasi yang persuasive. Dalam workshop ini juga dilengkapi dengan metode untuk menimalisir “mental block” dan meningkatkan percaya diri saat presentasi.

 

Tujuan 

  • Peserta mampu menghilangkan hambatan komunikasi dalam diri.
  • Menguasai dan mempelajari teknik komunikasi persuasive dengan satu ataupun banyak orang (presentasi)
  • Mempelajari kemampuan untuk mempresentasikan ide, gagasan hingga teknik menjual.
  • Peserta mendapatkan teknik mengenali tipe komunikasi lawan bicara.
  • Kemampuan untuk membaca karakter klien dan mengarahkan klien.
  • Kemampuan persuasive dalam komunikasi bisnis.
  • Mampu mengatasi hambatan komunikasi dari orang-orang yang menyulitkan.
  • Menguasai cara untuk mengatasi kesulitan saat menerima komplain pelanggan.
  • Memperlengkapi peserta dengan kemampuan layanan pelanggan prima yang memimpin pada penjualan tidak langsung.

Materi 

  1. Day 01 – Communication Skills
    • Membangun mental yang positif dalam komunikasi
    • Teknik mengatasi mental block
    • Persuasive communication from verbal technique
    • Persuasive communication from nonverbal technique
    • Communication strategist based on DISC and VAK
    • Assertiveness communication
    • Handling difficult customer
    • Handling Customer Emotional
    • NonViolent Communication Technique

    Day 02 – Power full Presentation Skills

    • Building Self Confidence
    • Representative Body Language
    • Powerfull gesture for leading audience
    • Vocal technique for business presenter
    • Persuasive Expression
    • Handling question
    • Step and technique to handling complaint.
    • Effective presentation flow
    • 5 Element Service Excellence for business presentation
    • Impromptu presentation technique

     

Metode Pelatihan

  • 20% teori dan 80% praktek.
  • Materi dibawakan dalam suasana santai dan fun.
  • System pembelajaran efektif dengan roleplay, diskusi dan simulasi.

 

Instruktur

Mr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan is Professional Trainer, Consultant and Coach, who share about many practical knowledge for better Indonesian Human Resource. He was also contributed on many Organization, Company, Government and personal client.

Mr. Agus Gunawan with his experience has to be sharing in workshop, seminar, talk show in front of thousand people from: Garuda Indonesia, Asyst, BCA, Mandiri, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Media Group, VALE, Medco, Kangean Energy, TOTAL (France), HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Asia Foundation, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag etc.

 


Contact Person: Septian / Fiki

Silahkan hubungi kami di nomor (021) 228-069-13
SMS 0815-7457-8697 (Septian) | 0896-0976-4345 (Fiki)

Kami menyediakan kelas in house training dengan Nilai investasi yang kompetitif, waktu yang fleksibel dan tentunya menguntungkan bagi perusahaan anda. jika berminat silahkan hubungi kami via email atau telepon!


 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Jln. Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telepon (021) 228-069-13 | Email: info@solusibisnis.co.id | Website: www.solusibisnis.co.id