Topik:Effective Customer Service Excellent
Pelaksanaan:Rabu – Kamis, 29- 30 Agustus 2018
Selasa – Rabu, 13 – 14 November 2018
(09.00 – 17.00 WIB)
Tempat:Hotel Puri Denpasar, Jakarta
Investasi:Normal IDR 4.000.000
Early Bird IDR 3.700.000
Fasilitas:2x coffee break dan 1x makan siang, Sertifikat, Modul, dan Workshop Kit

Effective Customer Service

 

Latar Belakang

Bisnis yang bersaing semakin ketat, semakin berlomba-lomba dalam menerapkan strategi “Customer Loyaltiy”. Berbagai cara ditempuh, salah satunya adalah dengan meningkatkan kemampuan para frontlinner / customer service.

Kepuasan pelanggan atas pelayanan oleh customer service, akan berdampak pada kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan disertai kepercayaan akan membuat perusahaan dapat bertahan dan bersaing ditengah ketatnya persaingan era digital dan globalisasi.

Customer Service dengan layanan prima telah menjadi standar mutu perusahaan besar. Oleh karena itu Customer Service harus memahami standar layanan prima serta menguasai teknik-teknik komunikasi dan strategi yang diperlukan khususnya dalam menghadapi atau memberikan layanan bagi pelanggan.

Bagaimana menyambut pelanggan, melayani permintaan, menangani complain, menghadapi berbagai tipe pelanggan, mengatasi masalah serta bagaimana berkoordinasi dengan pihak internal adalh bagian dari tugas Customer Service.

Program pelatihan ini didesain secara khusus utnuk melengkapi kemampuan dan keahlian Customer Service dari pelbagai sisi sehingga secara signifikan diharapkan berkontribusi pada meningkatnya loyalitas pelanggan.

 

Materi

  • Definisi dan pemahaman ruang lingkup Customer Service
  • Practice Self conditioning and motivation for Service excellent (based on NLP technique)
  • 5 Dimension Service Excellence
  • Know your Service quadrant
  • Service Excellence Technique and Strategy
  • Persuasive communication technique, verbal and nonverbal
  • Assertive communication technique
  • Greeting skills for Customer Service
  • Customer Service Skills
  • Knowing your DISC Customer and how to handling
  • Verbal and telephone technique
  • Handling Customer Emotional
  • Step to handling complaint

 

Tujuan

  1. Memahami konsep customer service excellent secara keseluruhan.
  2. Kemampuan meningkatkan motivasi diri dalam menghadapi customer.
  3. Mampu menerapkan kualitas Layanan Pelanggan Prima pada tugas layanan perbankan.
  4. Mampu menyampaikan informasi layanan perbankan dengan professional dan nyaman.
  5. Kemampuan menggali informasi, mendefinisikan dan menyelesaikan masalah.
  6. Kemampuan mengenal berbagai tipe konsumen dan teknik menghadapinya.
  7. Kemampuan berkomunikasi persuasive dan asertif kepada klien
  8. Keahlian dalam mengatasi komplain
  9. Role play berbagai Customer Service Skills

 

Instruktur

Mr. Agus Gunawan

Mr. Agus Gunawan is Professional Trainer, Consultant and Coach, who share about many practical knowledge for better Indonesian Human Resource. He was also contributed on many Organization, Company, Government and personal client.

Mr. Agus Gunawan with his experience has to be sharing in workshop, seminar, talk show in front of thousand people from:

Bank Indonesia, BCA, Mandiri, BTN, UOB, Danamon, CIMB, BJB, Telkomsel, Indosat, Samsung, Garuda Indonesia, Asyst, Media Group, VALE, Orica, Medco, Kangean Energy, TOTAL (France), Horison, Metland, Harvest city, Jaya Property, HONDA HPM, Japfa, Cubic, PT. Chang Shin, CSIS, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, PT. Syngenta, DB Schenker, Asia Foundation, Bukalapak, Sekretariat Presiden, SetWapres, Setneg, Kominfo, Kemenkeu, BPS, Kemdikbud, BPN, Kemenhub, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Bappeda Tangerang, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, Jasa Raharja, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag etc.


Contact Person: Septian / Fiki

Silahkan hubungi kami di nomor (021) 228-069-13
SMS 0815-7457-8697 (Septian) | 0896-0976-4345 (Fiki)

Kami menyediakan kelas in house training dengan Nilai investasi yang kompetitif, waktu yang fleksibel dan tentunya menguntungkan bagi perusahaan anda. jika berminat silahkan hubungi kami via email atau telepon!


 

Formulir Pendaftaran Training dan Seminar
  1. [wajib]
  2. [wajib]
  3. (email aktif)
  4. [wajib]
  5. [wajib]
  6. [wajib]
  7. [wajib]
  8. [wajib]
  9. [wajib]
 

 

PT SINERGI SOLUSI BISNIS | THE REAL BUSINESS SOLUTIONS

Business Consulting | Provider Training | Informasi Training Indonesia
Jln. Raya Inpres No. 42 Batu ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Indonesia 13540
Telepon (021) 228-069-13 | Email: info@solusibisnis.co.id | Website: www.solusibisnis.co.id