Bangun Apartemen di Depok, PT Agung Podomoro Land Sasar Mahasiswa

PT Agung Podomoro Land bangun Apartemen di Depok

PT Agung Podomoro Land semakin gencar memasarkan proyek hunian ramah lingkungan di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Lewat anak usahanya, PT Graha Tunas Selaras, pengembang ini menawarkan proyek Podomoro Golf View.

General manager PT Graha Tunas Selaras, Rubby I. Widjaja, mengatakan bahwa gaya hidup sehat dan ramah lingkungan selain sangat bermanfaat untuk kesehatan individu, juga unsur penting untuk menjaga kelestarian alam.

“Apartemen Podomoro Golf View merupakan salah satu apartemen yang ramah lingkungan dan bersahabat dengan alam,” ujar Rubby dalam keterangannya, Senin (22/5/2017).

Untuk saat ini, dari 3 unit tower apartemen yang sedang dibangun yakni Tower Dahoma, Tower Balsa, dan Tower Cordia, hampir 85 persen sudah habis dibeli. Rencananya, akan segera dibangun tower baru yang akan menambah unit apartemen di Podomoro Golf View (PGV) ini.

“Tahun ini kita juga meluncurkan tower baru, Tower Guarea yang kita perkenalkan pada acara ‘Signature Night’ dengan harga perdana,” ungkap Rubby.

PGV itu sendiri juga dilengkapi oleh fasilitas pendidikan, selain dikelilingi oleh berbagai universitas ternama (Gunadarma, Universitas Indonesia, Pancasila, IISIP) juga bersebelahan langsung dengan rencana pengembangan sekolah Kolese Kanisius.

“Lokasi Tower Guarea sangat dekat dengan Universitas Gunadarma. Sehingga pelajar yang tinggal disitu cukup berjalan kali untuk ke kampus,” katanya.

AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Alvin Andronicus juga mengatakan bahwa proyeknya ini akan menyediakan fasilitas akses transportasi ke berbagai destinasi di Jabodetabek, karena akan dilengkapi dengan stasiun Light Rail Transit (LRT) yang terhubung ke stasiun Mass Rapid Transit (MRT) dan kereta commuter line Jabodetabek.

“Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta. Untuk itu kami serius membangun super blok ini menjadi lokasi berkualitas dan kompetitif untuk properti,“ jelasn Alvin


Category: Berita Bisnis

Tags: , ,